S1 Bisnis Digital

Mata Kuliah

  • Pancasila
  • Bahasa Asing
  • Statistika Bisnis dan Ekonomi
  • Pengantar Bisnis Digital
  • Matematika
  • Ekonomi dan Bisnis
  • Akuntansi Bisnis
  • Pengantar Manajemen
  • Bahasa Asing
  • Sumber Daya
  • Manusia Dalam
  • Organisasi
  • Manajemen Pemasaran
  • Accounting Information System
  • Manajemen Keuangan
  • Kreativitas dan Inovasi Bisnis
  • Komunikasi Bisnis dan Negosiasi
  • Bahasa Indonesia
  • Kewarganegaraan
  • Bahasa Asing
  • Pemasaran Digital
  • Manajemen Hubungan Pelanggan
  • Transaksi Digital dan Teknologi Keuangan
  • Bisnis Internasional dan Ekonomi Global
  • Manajemen Operasi
  • Agama
  • Bahasa Asing
  • Design Thinking
  • E-commerce
  • Technopreneurship
  • Manajemen Risiko
  • Manajemen Strategi
  • Pelayanan Prima Pada Bisnis
  • Etika dan Hukum Bisnis Digital
  • Sistem Informasi Manajemen
  • Web Design and Development
  • Kepemimpinan dan Pengambilan Keputusan
  • Cybersecurity in Digital Business
  • Enterprise Resource Planning (ERP)
  • Perilaku Konsumen Digital
  • Pemrograman Web
  • UI/UX
  • Big Data and Data Analytic for Business
  • Social Media Management
  • Branding and New Media
  • Content Strategy and Creation
  • Search Engine Marketing
  • Financial Analysis and Reporting
  • Blockchain Application in Finance and Accounting
  • Crowdfunding and Financial Technology Ecosystem
  • Financial Technology Valuation
  • Model Bisnis
  • Inovasi dan Pengembangan Produk
  • Startup Business
  • Design Product
  • Research Methodology
  • Capita Selecta
  • Internship
  • Social Entrepreneurship
  • Digital Social Media Literacy
  • Introduction to Japanese Language and Culture
  • Japanese Business Culture
  • English Correspondence
  • IELTS
  • Skripsi
  • Pengembangan Bisnis

Visi

Menjadi Program Studi berdaya saing global dengan menghasilkan digital entrepreneur yang kreatif, inovatif, berakhlak, dan berjiwa kepemimpinan.

Misi

  • Menyelenggarakan pendidikan dan pengembangan ilmu bisnis digital yang selaras dengan perkembangan teknologi terkini.
  • Menciptakan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan pengetahuan dan keterampilan ilmu bisnis digital yang dapat memberikan motivasi menjadi digital entrepreneur yang kreatif, inovatif, berakhlak, dan memiliki jiwa kepemimpinan.
  • Melaksanakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada bidang ilmu bisnis digital yang mempunyai dampak signifikan terhadap perkembangan dunia usaha dan Masyarakat.
  • Mengembangkan jejaring kerjasama berskala nasional dan internasional dalam pengembangan dan penerapan ekosistem bisnis digital di Indonesia.

Keunggulan

  • Prodi Bisnis Digital Universitas LIA memiliki keunggulan yang dapat menjawab tantangan bisnis masa depan dengan mengaplikasikan Bisnis dan Teknologi untuk mendukung kemampuan dalam merancang dan menjalankan bisnis yang berbasis digital.
  • Mahasiswa akan mempelajari ilmu manajemen yg diperlukan dalam mengelola bisnis seperti: manajemen keuangan, manajemen pemasaran, manajemen sumber daya manusia (MSDM), manajemen strategi, dan manajemen operasional.
  • Bisnis tentunya harus mampu mengikuti perkembangan teknologi terbaru untuk memiliki keunggulan yang signifikan dalam persaingan pasar. Beberapa materi unggulan yang saat ini menjadi trend dalam teknologi akan didapatkan pada prodi Bisnis Digital, seperti: ecommerce, digital marketing, finnacial technology, product development, social media management, content strategy and creation, technopreneur, UI/UX dan lain-lain
  • Mahasiswa tidak hanya dibekali oleh ilmu bisnis dan teknologi, tapi juga akan diberikan skill bahasa asing sebagai modal utama untuk bersaing di era society 5.0.

Profil Lulusan

Business Consultant

Market Researcher

Technopreneur

Sosial Media Specialist

Digital Marketing Specialist

Digital Bussines Analyst

Financial Technology Analyst

Tim Dosen

Noni Noerkaisar, M.M.

Koordinator Program Studi

Zulhamdani, M.M.

Dosen

Assoc. Prof. Dr. Hasanudin, M.M.

Dosen

Iswahyudi, M.Ak.

Dosen

Novira Dian Antasari, M.Ak.

Dosen

Translate »